Review Kenzo Pour Homme

16 Jan 2008

Fragrance House : Kenzo
Fragrance Name : Pour Homme (Kenzo Batang)
Gender : Men
Official Site : http://www.kenzoparfums.com/EN/home/home_EN.html

Review :
Review kali ini adalah tentang parfum Kenzo Pour Homme atau di Indonesia lebih dikenal dengan nama kenzo batang. Saat pertama disemprot maka menyeruakkan beberapa notes sekaligus, yaitu citrus dari bergamot dan woody dari sandalwood, rosewood, cedar, dan nuansa aquatic. Kesan yang ditimbulkan adalah wewangian yang berasal dari alam, menyatu dengan sempurna.

Daya tahan parfum ini termasuk lama sekali, berkisar antara 11-15 jam, pertama disemprot pada jam 17.50 dan pada jam 6 pagi hari masih terasa kental base notes-nya. Cocok untuk digunakan disegala suasana, karena cenderung netral, tidak segar sekali, tapi juga tidak hangat, sehingga walaupun termasuk kategori woods tapi masih dapat digunakan oleh para penggemar jenis parfum citrus, perpaduan yang serasi untuk digunakan dimalam hari ataupun pada office hours.

Karena wanginya termasuk Intense maka sangat tidak dianjurkan untuk melebihi 6 semprot saat menggunakan parfum ini. Mengingat harga yang bandrol untuk parfum ini cukup murah, maka parfum ini termasuk BEST VALUE , karena dalam 1 parfum dengan harga yang murah maka sudah bisa mendapatkan wangi yang mantap, kekuatan wangi yang Intense sehingga hanya membutuhkan sedikit semprotan yang membuat parfum ini tidak cepat habis, dan daya tahan yang cukup lama. May The Scent Be With You

Photobucket

Top Notes :
Ozone, Green Foliage, Bergamot, Fennel.

Heart Notes :
Nutmeg, Clove, Sage, Geranium

Base Notes :
Oakmoss, Vetiver, Patchouli, Sandalwood, Rosewood, Musk, Iris, Cedar.

Scent Rate :
Scent Strength : (Intense)
Scent Life : (11-15 Hours)

Recommended Use : Casual
Recommended Age : Mature
Classification : Woody Aquatic


TAGS Kenzo Perfume Casual Mature Fragrance Woody Aromatic Best Value


-

Author

Follow Me