Review Burberry Brit

6 Feb 2008

Fragrance House : Burberry
Fragrance Name : Brit
Gender : Men
Official Site : http://www.burberry.com/

Review :
Review kali ini adalah tentang parfum Burberry Brit. Saat pertama disemprot maka menyeruakkan notes citrus yang sangat fresh, dingin yang menusuk, Citrus dari bergamot, Green Mandarin wangi top notes bertahan cukup lama sekitar 4 jam, masuk ke jam selanjutnya maka lebih terasa wangi spicy dari heart notes dan base notes yang merupakan campuran dari Cedarwood, Nutmeg, Wild Rose accord, Tonka Beans, Grey Musk, Oriental Woods Accord.

Kesan yang ditimbulkan adalah wewangian yang cocok untuk digunakan untuk hang out di tengah perkotaan dengan suasana yang dingin, membuat kita merasa relax dan menikmati hidup, energise dan cukup elegan wanginya.

Untuk daya tahan parfum saya menyiapkan scenario khusus yang cukup berliku untuk mengujinya, mulai semprat-semprot pada pukul 7.15 pagi, 6 kali semprot di 6 titik, leher kanan dan kiri, lengan kemeja kanan dan kiri, ketiak kanan dan kiri..upsss(jadi malu ni ceritanya, yah well, pengganti roll-on). Pukul 9 pagi jalan ke ratu plaza naik motor karena mau klaim garansi laptop acer gw karena adapternya rusak. Parkir di plasa senayan, dari plasa senayan jalan ke ratu plasa, keringat dimana-mana, Burberry Brit masih menyegarkan menemaniku melalui pagi hari, selesai dari ratu plasa jam 10.30 dan jalan kaki lagi ke plasa senayan, ngos-ngosan, panas lagi, Burberry Brit masi setia menemani, pukul 11.00 jalan ke kantor di buncit. 11.45 sampe kantor, dan dengan suksesnya Burberry Brit terbantai tanpa menyisakan base notes sedikitpun.

Karena wanginya termasuk Intense maka sangat tidak dianjurkan untuk melebihi 6 semprot saat menggunakan parfum ini. Untuk yang memiliki hidung sensitive juga sebaiknya menyemprot dengan jarak agak jauh dan menahan nafas sebentar, setelah itu baru bisa mulai menghirup aromanya, karena kalo tidak bisa membuat hidung merasa sedikit sakit. Sayangnya, walaupun wanginya intense tapi daya tahannya cenderung sedang-sedang saja, tidak long lasting. May The Scent Be With You
Photobucket

Top Notes : Bergamot, Cardamom, Green Mandarin, Ginger Accord

Heart Notes : Cedarwood, Nutmeg, Wild Rose accord

Base Notes : Tonka Beans, Grey Musk, Oriental Woods Accord

Scent Rate :
Scent Strength : (Intense)
Scent Life : (6-8 Hours)

Recommended Use : Casual
Recommended Age : Mature
Classification : Oriental / Spicy


TAGS Perfume Burberry Casual Mature Fragrance Oriental/Spicy


-

Author

Follow Me