Ayat-Ayat Cinta

14 Mar 2008

Film ayat-ayat cintaAyat-Ayat Cinta

Yah, well…hmm..Gimana ya mulainya, pertama kali gw denger ada heboh-hebohnya film ayat-ayat cinta, terus minggu lalu gw + cewe gw rencana mau nonton di Citraland, ngantri dari jam 2 dan mau pesen tiket jam 3, ternyata penuh dan yang nyisa hanya kursi paling depan…

Wah, pikir gw, itu si bukan nonton namanya, tapi terapi leher….wakkaakkakak…. Alhasil kami berdua kecewa….Tiba-tiba, otak jenius gw menemukan ide, “Say, kita ke Slipi aja yuk, siapa tau sepi di sana”, terus cewe gw cek jadwal film ayat-ayat cinta di slipi, dapet dan ternyata jam 4, sedangkan sekarang jam 2, jadi kita buru-buru ke slipi…

Sampailah di slipi ceritanya, terus langsung ke bioskop, alamak….ternyata banyak bueneeerrrrr yang antri, dan baru kosong jam 9 malam, apeeeess….

Tapi kami masih niat mau nonton, jadi besok mau ke 21 favorit, Citraland, fhiiiuuhh….moga-moga ga apes lagi kaya minggu lalu….

Siiiggghhh… (^_^”)


TAGS Ayat-Ayat Cinta Personal Movie


Comment
  • donny 9 years ago

    wah, asyik banget ketemu carissa…mau donk, ngefans ni ama carissa, cantik banget :D

  • melissa 9 years ago

    mas donny, thanks ya buat infonya ttg cara masukkin gambar ke header…. kmrn saya baru aja ntn ayat2 cinta di PS, sepi kok… sempet papasan sama carissa puteri jg di PS… hehehhe…. trs2 menurut ku sih ayat2 cinta bagus, tp ga segitu bagusnya jg, peran Fachri kyknya kurang dapet…. tp overall ok lah…hidup film indonesia!!!

-

Author

Follow Me