Review Polo Explorer

30 Mar 2008

Fragrance House : Ralph Lauren
Fragrance Name : Polo Explorer
Gender : Men
Official Site : http://www.ralphlauren.com/

poloexplorer.jpg

Review :
Review kali ini adalah tentang parfum Ralph Lauren Polo Explorer. Pertama disemprot, notes yang menyeruak mengesankan bahwa Polo Explorer ini termasuk dalam jenis parfum oriental / spicy yang bitter sweet, sedikit mengingatkan akan Polo Double Black tapi dengan aroma yang lebih lantang. Top Notes yang terdiri dari Mandarin dan Bergamot sukses tersamar oleh Spices dan Leather dari Heart Notes, saat dry down wangi spices masih setia mengiringi dan disertai oleh wangi woody yang lembut dari Mahogany, Patchouli, Sandalwood dan Amber.

Well, Polo Explorer mengikuti jejak Fragrance House Prada dengan mengambil notes dari berbagai belahan dunia, dan sekali lagi Indonesia masuk ke dalam daftar. (Apakah Indonesia punya Fragrance House ? mengingat banyak yang nyuri rempah-rempah dari Indonesia). Menurut info yang saya dapat coriander diambil dari Rusia, sandalwood dari Australia, Aquatic Accord dari Hawaian waterfall, dan amber dari north sea.

Kesan yang didapatkan dari pengguna Polo Explorer ini adalah pria yang sangat gagah dan maskulin bertipe petualang, serta menegaskan bahwa anda memiliki kepribadian yang kuat. Lebih cocok digunakan di malam hari atau di Cool Office, penggunaan pada siang hari tidak terlalu dianjurkan karena Polo Explorer ini memberikan kesan yang cukup hangat dan pedas sebagai akibat dari spices dan leather yang dominan.

Daya tahan parfum ini termasuk lama, berkisar antara 8-10 jam, pertama disemprot pada jam jam 7.15 dan baru pada Jam 16.00 Polo Explorer mulai menghilang dan hanya tercium samar..
May The Scent Be With You.
Photobucket

Top Notes :
Mandarin, Bergamot

Heart Notes :
Aquatic Accord, Coriander, Spices, Leather

Base Notes :
Mahogany, Patchouli, Sandalwood, Amber

Scent Rate :
Scent Strength : (Moderate)
Scent Life : (8-10 Hours)
Recommended Use : Evening, Cool Office
Recommended Age : Mature
Classification : Oriental / Spicy


TAGS Perfume Mature Fragrance Evening Cool Office Ralph Lauren Oriental/Spicy


-

Author

Follow Me