Review Burberry London

15 Apr 2008

Fragrance House : Burberry
Fragrance Name : London
Gender : Men
Official Site : http://www.burberry.com/

Photobucket

Review :
Review kali ini adalah tentang parfum Burberry London.
Burberry London ini termasuk dalam jenis parfum Woody Aromatic. Top Notes merupakan campuran dari Bergamot, Lavender, Cinnamon leaves, Black pepper. Heart Notes terdiri dari Mimosa Flower, Port wine, Leather notes. Base notes Guaiac wood, Oakmoss, Opoponax, Tobacco leaf.

Pertama disemprot saya langsung jatuh cinta pada aromanya, mengingatkan saya akan aroma clove (cengkeh) yang basah, tobacco dan wine, sangat unik dan oringinal, kompleks serta Intoxicating. Pada jam ke 3 dan seterusnya setelah pertama kali disemprot maka tercium perpaduan notes dari Guaiac wood, Oakmoss dan Opoponax.

Kesan yang didapatkan dari pengguna Burberry London ini adalah pria yang dewasa, penuh percaya diri, mapan dan maskulin serta memiliki sex appeal yang tinggi - Sensual. Figur yang tepat menggunakan Burberry London adalah Patrick Dempsey, ya… benar, yang itu… dokter handal yang pandai bercinta dalam Serial Grey’s Anatomy, yang berhasil mendapatkan One Night Stand dari wanita yang belakangan baru dia ketahui adalah dokter baru yang sedang magang di rumah sakit tempatnya bekerja. Atau coba bayangkan saja Michael Rosenbaum - Lex Luthor dalam Serial Smallville sedang menikmati wine kualitas tinggi dalam villa mewahnya yang klasik di sofa kulit yang nyaman dan diselimuti oleh hangat dan redupnya cahaya dari nyala perapian.
Photobucket

Daya tahan parfum ini bagus, berkisar antara 8-10 jam. Kelebihannya adalah aroma top notes-nya yang sangat menakjubkan, perpaduan yang sempurna dalam menginterpretasikan aroma clove (cengkeh), tobacco serta wine kualitas nomor 1, bahkan in a higher level tobacco aroma dari yang ditawarkan oleh Gucci Pour Homme II. Yang sangat saya sesalkan adalah top notes ini hanya mampu bertahan sekitar 2 jam, lalu langsung beralih ke Base Notes yang menonjolkan perpaduan notes dari Guaiac wood, Oakmoss dan Opoponax untuk 6- 8 jam ke depan, ini sangat irritating dan membuat saya merasa kecewa karena tidak bisa memberikan 5 star + label Best Scent pada Burberry London ini.
Photobucket

Sangat dianjurkan untuk cool office dengan suhu sekitar 23-28 derajat Celcius, dan Evening. Untuk kisaran umur cocok digunakan pada usia 28-36 tahun. Untuk Perfume Lover’s yang menyukai wangi light tobacco, clove juga wine maka Just Give a Shot pada Burberry London. Masculine, Confidence and Sensual.May The Scent Be With You.
Photobucket

Top Notes :
Bergamot, Lavender, Cinnamon leaves, Black pepper

Heart Notes :
Mimosa Flower, Port wine, Leather notes,

Base Notes :
Guaiac wood, Oakmoss, Opoponax, Tobacco leaf,

Scent Rate :
Scent Strength : (Moderate)
Scent Life : (8-10 Hours)
Recommended Use : Evening, Cool Office.
Recommended Age : Mature
Classification : Woody Aromatic


TAGS Perfume Mature Fragrance Woody Aromatic Evening Cool Office Gucci


Comment
  • donny 5 years ago

    @Juragan379,

    website apa ? belum pernah coba Burberry london sih, mungkin bagusnya coba dicek ciri-ciri keasliannya di Category Tutorial > Cara membedakan parfum….

    atau bawa ke counter metro, sogo dan matahari aja untuk membandingkan langsung, ditunggu ordernya, thanks :cool:

  • Juragan379 5 years ago

    Mas donny saya mau nanya, saya merupakan newbie dalam dunia parfume, nah baru-baru ini saya membeli parfum burberry london for men disalah satu website ternama. Tapi yang saya rasakan parfume tersebut tidak tahan lama, dan jika dipakai dikulit terasa agak panas. mohon pencerahannya apakah memang burberry london for men tersebut memang seperti itu atau bagaimana? terima kasih sebelumnya

  • donny 5 years ago

    @toda,

    burberry london cocok banget saat malam hari atau di ruang ber-ac :)

  • toda 5 years ago

    burberry london ini bener-bener parfum yang cowok banget……kesan masculine dari tobacco sangat dalam dan aroma cengkehny sangat menggoda sayang klo di iklim tropis ga tahan lama….

-

Author

Follow Me