Review DKNY Be Delicious

28 May 2008

Fragrance House : Donna Karan New York
Fragrance Name : Be Delicious
Gender : Men
Official Site : http://www.dkny.com/

dkny-be-delicious.jpg

Review :

DKNY Be Delicious ini termasuk dalam jenis parfum Woody Aromatic. Pertama kali menciumnya saya langsung berpikir bahwa DKNY Be Delicious ini wanginya cukup enak, non offensive, but not original mengingatkan pada aroma wangi Kenneth Cole Reaction. Bila dibandingkan dengan DKNY Red Delicious, maka DKNY Be Delicious Iebih menonjolkan notes apple yang blend dengan coffee, menimbulkan kesan yang a lil’ bit dark but makes you feels good about life, - like having a good day.
Photobucket

Top Notes DKNY Be Delicious tersusun dari Green Apple, Coffee Granita, Citrus dan pada saat disemprot menyeruakkan kesegaran Green Apple dan sedikit Citrus blend well dengan kehangatan dari Coffe Granita, Top Notes ini begitu menggoda wanginya. Note Citrus evaporates dengan cepat dan beralih ke Heart Notes yang tersusun dari Pomarose Apple, Coffee Absolute yang semakin blend dengan Green Apple dan Coffee Granita, kemudian dry down ke Base Notes yang tersusun dari Applewood, Coffeewood, Dark Woods yang semakin mempertegas bahwa campuran notes dari DKNY Be Delicious terdiri dari Green Apple dan Coffee karena aroma Green Apple dan Coffee melekat erat sekitar 4 jam dan baru mulai beralih ke aroma Dark Woods pada jam ke 5-6.

Kesan yang didapatkan dari pengguna DKNY Be Delicious ini adalah pria yang friendly, calm, wise dan down to earth also give this positive impression “I wanna be an angel and spread some good today”.
Photobucket

Daya tahan parfum ini sedang saja, maksimal 6 jam, pertama disemprot pada jam 07.15 pagi dan digunakan untuk beraktifitas di ruangan cold office dan base notes masih tercium samar hingga pukul 13.00. Sangat cocok digunakan untuk Casual, Evening, Office Hours atau kunjungan pertama ke rumah si Dia yang Cantik Jelita dan bertemu dengan Calon Mertua, memberikan kesan bahwa anda adalah pria baik-baik yang tepat bagi putrinya, mapan serta dapat menjaga dan membahagiakan putrinya tersebut.
Photobucket

Untuk kisaran umur cocok digunakan pada usia 20-27 tahun. I Don’t Want to bite myself when wearing this DKNY Be Delicious, surely DKNY Red Delicious is better in my opinion.

Untuk Perfume Lovers yang terbiasa menggunakan parfum jenis citrus/fruity dan ingin mencari alternatif lain, maka DKNY Be Delicious ini adalah safe choice yang layak anda coba, karena selain masih memiliki aroma fruity dari apple tapi juga blend dengan light coffee. DKNY Be Delicious ini cenderung dapat disukai dan diterima oleh semua umur dari berbagai kalangan. Selain itu design botolnya pun unik, berbentuk apple layak untuk melengkapi koleksi botol parfum anda. Friendly, Calm, Wise, Down to Earth, Make you feels good about life, - like having a good day.
May The Scent Be With You.
Photobucket

Top Notes :
Green Apple, Coffee Granita, Citrus

Heart Notes :
Pomarose Apple, Coffee Absolute

Base Notes :
Applewood, Coffeewood, Dark Woods

Scent Rate :
Scent Strength : (Moderate)
Scent Life : (6 Hours)
Recommended Use : Casual, Evening, Office Hours
Recommended Age : Mature
Classification : Woody Aromatic


TAGS Perfume Casual Mature Fragrance Woody Aromatic Evening Office Hours DKNY


-

Author

Follow Me