Budiono a.k.a Bdi pesen parfum

4 Sep 2008

Wah, hari ini gw seneng banget, soalnya salah satu bos besar Detikcom (tempat gw kerja sekarang) yang namanya Budiono a.k.a bdi pesen parfum lagi untuk kedua kalinya, lah, terus kenapa gw seneng ???
Photobucket

Soalnya dulu waktu bdi pertama beli parfum, dia beli Drakkar Noir, dan ga mau kasi testimonial ataupun difoto bareng gw.
Photobucket

Tapi waktu itu dia janji kalo nanti beli lagi mau kasih testimonial dan foto bareng. Alhamdulillah, kemaren bdi pesen parfum lagi, dan ga tanggung-tanggung, langsung pesen 4 parfum, yaitu : Drakkar Noir, Ferarri Red, Estee Lauder Beautiful dan Estee Lauder Dazzling Gold.

Makasih ya bos, nanti kalo pesen lagi, tak kasi diskon.
Photobucket


TAGS Testimonial Personal Detikcom Budiono bdi


Comment
  • donny 9 years ago

    @gozali,

    Keren banget emang goz, tapi ngormong-ngomong mana ni testi dari loe? Dari bulan april juga udah beli tester Versace Blue Jeans ampe sekarang ga testi-testi, gimana ni?

    Ditunggu next ordernya :D

  • gozali 9 years ago

    hahaha.. keren lah, apalagi bdi pas make kaos itu lagi ya

  • donny 9 years ago

    @tonosaur,

    Gw kasih bonus vial yang banyak banget buat bdi :D

  • tonosaur 9 years ago

    tak kasi diskon jadi ngga dikasi diskon dong.. :lol:
    hehe..

-

Author

Follow Me