Review Benetton United Jeans

25 Sep 2008

Fragrance House : Benetton
Fragrance Name : United Jeans
Gender : Men
Official Site : http://www.benetton.com/

Prologue :

Menjelang lebaran kali ini, saya terpikir untuk memberikan hadiah untuk sepupu laki-laki yang baru saja akan mulai kuliah dan tentunya mulai hunting beautifull chicks out there, Watch out girls.
Photobucket

Hmm… tapi budget juga terbatas dan setelah pikir-pikir maka diputuskan untuk membeli Benetton United Jeans walaupun saya belum tahu wanginya, tapi dulu saya pernah mencoba Benetton United dan wanginya pun cukup enak, dan sejauh yang telah saya coba, Benetton selalu menghasilkan fragrance dengan wangi yang enak dan menggoda, harga yang terbilang murah sebanding dengan daya tahannya yang kisaran 4-6 jam. Well, cukuplah untuk anak kuliahan.
Photobucket

Review :

benetton-united-jeans.jpg

Benetton United Jeans ini termasuk dalam jenis parfum Woody - Floral musk. Top Notes diawali dari kesegaran perpaduan dari Ivy, Tangerine dan pepper. Ivy yang berpadu dengan Tangerine memberikan kesegaran citrus yang green dengan nuansa light spicy dari Pepper, Fresh and Subtle.
Photobucket

Heart Notes terdiri dari Lily of the valley, Jasmine menyeruakkan nuansa floral dalam komposisi yang tepat hingga tetap terkesan maskulin dan tidak feminin.
Photobucket

Base notes terdiri dari White cedar, Sandalwood, Amber, Musk, Vanilla, dries down beautifully menyeruakkan nuansa musk, woody dan amber yang berpadu dengan sangat baik hingga membuat note vanilla menjadi hilang dan tidak tercium sama sekali.
Wangi basenotes ini begitu menggoda hingga membuat saya ingin menghirupnya lebih dalam Intoxicating.
Photobucket

Kesan yang didapatkan dari pengguna Benetton United Jeans ini adalah remaja yang Casual, Simple namun Trendy. Figur yang cocok menggunakan Benetton United Jeans ini adalah Shia LaBeouf as Sam Witwicky in Transformers. Daya tahan berkisar antara 4-6 jam, pertama disemprot pada jam 9 pagi dan digunakan untuk beraktifitas di ruangan cold office dengan suhu di bawah 22 derajat celcius masih tercium samar hingga pukul 15.00. Cocok untuk digunakan ke kampus dan casual juga jalan-jalan ke mall. Untuk kisaran umur cocok digunakan pada usia 18-24 tahun, untuk remaja SMA, yang masih kuliah atau yang baru menginjakkan kaki di dunia kerja.

Untuk Perfume Lover’s yang pernah mencoba Bvlgari Soir, CK One, Carolina Herrera 212 men dan mencari alternatif wangi yang senada namun harganya lebih murah, maka bisa mencoba Benetton United Jeans ini karena wanginya mirip hanya lebih subtle dan bernuansa floral. Young, Casual, Simple, Trendy. May The Scent Be With You, Happy hunting chicks….
Photobucket

Top Notes :
Ivy, Tangerine, Pepper

Heart Notes :
Lily of the valley, Jasmine

Base Notes :
White cedar, Sandalwood, Amber, Musk, Vanilla

Scent Rate :
Scent Strength : (Subtle)
Scent Life : (4-6 Hours)
Recommended Use : Casual
Recommended Age : College / Teens
Classification : Woody Floral Musk


TAGS Parfum Perfume Casual Fragrance Benetton College / Teens Woody Floral Musk


-

Author

Follow Me