Review DKNY Be Delicious - Women

5 Nov 2009

Fragrance House : Donna Karan New York (DKNY)
Fragrance Name : Be Delicious
Gender : Women
Official Site : www.dkny.com
Reviewer : Ina (Kontributor)
Editor : donny (owner donny.blogdetik.com)

Prologue :
Setelah blog ini berjalan selama lebih dari 2 tahun, saya telah cukup banyak mereview parfum untuk gender “Men”, yang dengan sukses telah menjadi referensi bagi banyak pria aktif, sukses dan modern dalam memilih fragrance yang sesuai dan mencerminkan pribadinya (hehe… memuji diri sendiri).
Photobucket

Dan akhirnya para ladies pun (a la “take me out”) sering meminta review parfum untuk gender “Women”, ya mereka pun ternyata kadang bingung dalam menentukan pilihan fragrance-nya, sekian lama saya mencoba membantu, namun mengingat karakteristik wanita dan pria yang berbeda maka saya hanya bisa memberikan sedikit referensi, terutama pada daya tahan parfum tersebut, karena keringat pria dan wanita sangatlah berbeda (kaya rexona ne).
Photobucket

Kemudian terpikirlah untuk mencari kontributor wanita yang dapat melakukan review khusus untuk parfum wanita, akhirnya saya berhasil mendapat kontributor wanita tersebut yang merupakan teman lama saya. Pada awalnya juga diapun buta akan dunia per-parfuman, tapi saya berikan penjelasan dan panduan, bahasa kerennya saya bikin “Review Parfume for Dummies”, dan kemudian setelah dilakukan review olehnya maka akan masuk dalam proses editing yang dilakukan oleh saya, setelah itu baru dipublish untuk menjadi referensi bagi para pembaca semuanya (sok keren).
Photobucket

Berikut adalah data singkat mengenai partner/kontributor baru tersebut :
Nama : Ina
Status : Happily married Mother with One cute & pretty child. Dan kebetulan calon kaka ipar saya (saya pacaran ma adeknya yang cantik dan talkative), doakan ya pembaca semua
Photobucket
Pekerjaan : Ibu rumah tangga, Pengajar Privat Bahasa Inggris dan yang terbaru adalah Kontributor untuk review parfum wanita di donny.blogdetik.com.
Foto : Jangan deh, belum ada sesi photo-shoot soalnya.

Oke sekian penjelasan, dan berikut ini adalah review perdana dari Ina.

Review :
be-delicious

Halo pembaca semuanya, berikut ini saya akan mencoba me-review parfum pertama saya, pilihan jatuh pada house of Donna Karan New York a.k.a DKNY yaitu Be Delicious for women.
Photobucket

DKNY Be Delicious for women termasuk dalam kategori Chypre-Floral, parfum dengan tipikal fresh, keharuman fruity yang berbalut keharuman floral. Ketika pertama kali disemprotkan, keharuman yang menyeruak adalah keharuman unusual based accord yang sparkingly fresh dari apple-cucumber-grapefruit which is enjoyable combination of fruity scent. Its so amazing and I love it.
Photobucket

Magnolia pada Top Notes menghadirkan transisi yang lembut dari scent of fruity pada Top Notes menuju scent of floral pada Heart Notes tanpa menghilangkan sensasi fruity dari Top Notes. Keharuman woody dari Sandalwood, White Woods and White Amber yang muncul pada dry-down Base Notes makin menunjukkan kesensualitasan DKNY Be Delicious for women.

Lasting power dari DKNY Be Delicious for women ini tergolong sedang, berkisar antara 8-10 jam. Kesan yang diperoleh dari pemakai DKNY Be Delicious for women ini adalah sosok wanita metropolitan yang Sophisticated, Passionate , Sensual and Provocative dengan kisaran umur 21-28 tahun who exactly know what she want. What can I say more about DKNY Be Delicious for women, such a very refreshing, stylish, light, and fruity perfume. DKNY Be Delicious invites you to bite into life like an apple!

Photobucket

Figur yang tepat untuk menggunakan DKNY Be Delicious for women ini adalah Blake Lively a.k.a Serena van Der Woodsen- Gossip Girl (TV Series), a bombshell cutie from Upper East Side, New York. So. I hope you can enjoy the scent as much as I do. May The Scent Be With You.
Photobucket

Top Notes : Apple, Cucumber, Grapefruit, Magnolia
Heart Notes : Tuberose, White Lily-of-the-valley, Rose, Violet
Base Notes : Sandalwood, White Woods, White Amber

Scent Rate :
Scent Strength : (Moderate)
Scent Life : (8-10 Hours)
Recommended Use : Casual Wear, Office Hours
Recommended Age : College, Mature
Classification : Chypre-Floral


TAGS DKNY female perfume chypre-floral


Comment
  • donny 7 years ago

    @Lady Jean,

    harga uptodate tapi masih ada kemungkinan perubahan sewaktu-waktu. Be Delicious BI yang mana maksudnya sis ? Saya adanya Be Delicious, Be Delicious Night, Be Delicious Fresh Blossom. Ditunggu ordernya, thanks :cool:

  • Lady Jean 7 years ago

    Be delicius Bl cewe ada yg tester ga?
    btw, price list msh uptodate?
    tks

  • donny 7 years ago

    @hitchen,

    sebaiknya jangan pake parfum cewe bos, takutnya mengirimkan sinyal yang salah pada cowo ataupun cewe lainnya :)

    ditunggu ordernya, thanks :cool:

  • hitchen 7 years ago

    Bro tadi nyoba sniff yg warna ijo dan merah.. yang ijo wanginya enak banget.. stelah baca disini baru tau kalo itu parfum cewe :hammer:

    aneh gak bro kalo cowo pake perfume ini?

  • donny 7 years ago

    @Olz,

    ditunggu ordernya, wanginya mantep deh, feminin banget :)

  • Olz 7 years ago

    Bener Banget…dari beberapa bulan yang lalu sampai sekarang, blom kesampean nih, order Be Delicious ini…mauuu donng……

-

Author

Follow Me